Jumat, 28 November 2014

GELO PETUALANG

"menikmati alam dari sudut yang berbeda, menikmati karya Tuhan melalui sisi gelo (sebuah kata yang bermakna gila menurut bahasa indonesia)"

Dalam bahasa sunda Gelo artinya edan atau gendeng, bukan makna sebenarnya. hanya ditunjukkan pada orang yang berperilaku tidak sewajarnya orang normal. jadi bila anda mempunya teman yang perilakunya tidak wajar bisa jadi salah satunya menunjukkan gejala Kegeloan.

oke sudah paham kan? makna gelo disini haha..
mari kita lihat ada apa dengan Gelo petualang di sini.

Kami anak-anak dari Cirebon dan sekitarnya, yang memiliki hobi relatif sama yaitu berpetualang ke alam, Yang awalnya dipertemukan saat acara pendakian gunung Papandayan di bulan Agustus 2014, untuk itu saya kurang tau kronologisnya.. sebab saya belum lahir waktu itu hehe, sejarah tersebut lebih tepatnya ada pada bang deni (sang petualang indie). bang qodir (rengganis), teh yanti (yanti soegiyanti) dan ang munadi iskandar.

Hampir setiap minggu gelo membuat acara susur curug atau sekedar main ke alam, menikmati kopi di bawah guyuran air terjun atau menciptakan tawa di setiap perjalanan.
namun yang membedakan adalah karena sebagian besar dari kami adalah manusia berperilaku kocak, ya jauh dari kata formal. kami hanya ingin bersama menikmati berbagai pemandangan dengan status sahabat, tertawa, membantu, menciptkan tanpa ada tiket masuk, tanpa ada syarat khusus, atau kriteria tertentu.
emm.. mungkin yang harus anda siapkan hanya mental, karena mebully bercanda adalah hal biasa di sekumpulan orang-orang ini. so anda tidak boleh mudah tersinggung.



Oke gaes, kami memiliki fan page facebooknya.. silahkan kunjungi https://www.facebook.com/GeloPetualang?fref=ts

tunggu yaaa... kegiatan-kegiatan kami akan segera dishare untuk refrensi liburan teman-teman sekalian.

salam lestari..

*eka_sriyani





Tidak ada komentar:

Posting Komentar